Kartun Nussa, Kartun Islami yang Keren dan Mendidik!

Kartun Nussa, Kartun Islami yang Keren dan Mendidik!

Willyodeng.com – Indonesia kedatangan kartun Nussa, animasi Islami dan mendidik dari studio The Little Giantz! Butuh tontonan sarat makna untuk anak-anak? kartun Nussa jawabannya! Kamu sedang butuh tontonan yang tidak hanya menghibur, namun juga sarat makna dan mendidik? Maka kamu bisa menyaksikan kartun Nussa!



Jadi, Nussa adalah kartun atau serial animasi yang tentunya berasal dari Indonesia, di mana kartun ini mengajarkan nilai-nilai moral dan mendidik di dalamnya. Studio animasi yang mengembangkan kartun Nussa adalah The Little Giantz yang bermarkas di Jakarta dan Malang.

Bertujuan ingin memberikan tontonan yang tidak hanya menarik namun juga mendidik, kartun Nussa rencananya akan menjadi serial Islami Indonesia yang bisa terkenal di seluruh dunia. Cerita dari animasi ini memfokuskan pada dua karakter kakak beradik, yaitu Nussa dan Rara.



Setiap episodenya dibalut dengan kisah sederhana dan bahkan kejadian sehari-hari dalam kehidupan di Indonesia, serta pesan Islami yang ringan, namun penting dan mudah dicerna oleh anak-anak yang mana memang menjadi target pasarnya.

Contohnya di episode awal, yang berjudul “Tidur sendiri, gak takut!” Di mana Rara takut tidur sendiri, dan Nussa mengingatkannya untuk selalu membersihkan kasur sebelum tidur, berwudhu, serta tentu yang paling penting berdoa, dan tidur menghadap ke arah kanan, atau ke arah kiblat.

Setiap penjelasan dari Nussa terasa ringan namun tepat sasaran, dipadukan dengan lucunya adik kakak Nussa dan Rara itu yang lucu nan menggemaskan.

Dengan hadirnya kartun Nussa, maka jika kamu yang membaca artikel ini adalah orang tua atau mungkin seorang kakak yang gelisah dan bimbang dengan tontonan anak atau adik-adik kalian, Nussa bisa menjadi pilihan tontonan yang bermakna.

BACA JUGA:  Inilah 5 Bukti Kalau Puasa Itu Membuat Hidupmu Lebih Teratur Dan Mecerdaskan Otak

Animasinya bisa ditonton di YouTube Nussa Official atau langsung lompat ke episode awalnya di bawah ini:

Bagaimana menurutmu? Seperti biasa silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, dan bagikan ke teman-temanmu, ya.