Lisa Blackpink akui dapat berbicara dalam 4 bahasa

Lisa Blackpink akui dapat berbicara dalam 4 bahasa

Blackpink sangat di idolakan oleh banyak kalangan muda sampai dewasa. Girlband asal Korea Selatan ini dikenal memiliki personil yang seksi dan cantik ( bikin gemes ). Salah satu personil yang banyak disukai adalah Lisa Blackpink. Mempunyai nama lengkap Lisa Manoban, ia tidak hanya dikenal dengan kecantikannya saja, namun aksi panggungnya yang memukau banyak orang juga menarik perhatian.



Salah satu penampilannya yang paling banyak menyita perhatian adalah aksi SWAG-nya. Lisa Blackpink memang sangat lincah di panggung, kelincahan nge-dance tidak ayal membuat para fansnya terkagum-kagum. Gadis keturunan Thailand ini memang dikenal sebagai dancer dan rapper utama dalam grup band-nya.

Ada hal lain yang menarik dari Lisa Blackpink lho, selain multi talenta ia juga multi bahasa. Di mana Lisa mampu menguasai empat bahasa, Thailand, Korea, Inggris dan Jepang.



lisa blackpink

Berasal dari Thailand, jelas sekali Lisa sangat lancar berbahasa Thailand. Lalu ia memutuskan untuk mengejar karir di Korea Selatan, jelas saja hal itu memaksa dirinya untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan barunya. Hal utama yang dilakukan adalah dengan menguasai bahasa Korea. 

Akan tetapi Lisa memang mempunyi kemampuan lebih dalam menguasai bahasa. Dalam beberapa kesempatan saat dirinya diundang di berbagai acara televisi, Ia mengungkapkan bahwa dirinya bisa menguasai empat bahasa sekaligus. Jelas ini merupakan suatu yang membanggakan. 

Awalnya orang hanya mengira, Lisa Blackpink hanya bisa berbicara dalam tiga bahasa saja, yakni Korea, Thailand dan Jepang. Lisa pun menyela, bahwa dirinya bisa menguasai bahasa Inggris. Harusnya memang sudah menjadi keharusan seorang artis yang sudah mendunia menguasai banyak bahasa. 

Melihat perkembangan Blackpink yang begitu pesat dan mempunyai banyak penggemar yang sudah menjangkau ke beberapa negara maju, kemampuan berbahasa Lisa dapaat diandalkan. 

BACA JUGA:  Niat Sewa Mobil Buat Gaya-Gayaan, Malah Ujungnya Begini!