Niat Sewa Mobil Buat Gaya-Gayaan, Malah Ujungnya Begini!

Niat Sewa Mobil Buat Gaya-Gayaan, Malah Ujungnya Begini!

Willyodeng.com – Sekarang jamannya udah dimudahin banget. Contohnya aja waktu gak punya kendaraan, tinggal menyewa aja. Nah, budaya sewa mobil ini gak cuma ada di Indonesia aja, Di Amerika Serikat, mobil-mobil sport sekelas McLaren bahkan juga disewakan, lho. Menyewa mobil apapun, namanya milik orang lain harus dijaga kepercayaannya. Karena bakalan ngalamin kaya gini nih. Ada kejadian gak mengenakan bagi penyewaan mobil tersebut.



Mobil Mewah

Dilansir dari Carscoops, seorang pengendara diketahui mengalami kecelakaan setelah menyewa mobil McLaren 650S. Kondisi mobil pun hancur lebur akibat insiden di jalan tersebut. Tragisnya, menurut laporan Washington State Patrol, pria penyewa mobil McLaren 650S Spider itu baru berkendara selama empat jam sebelum terjadinya kecelakaan.

Peristiwa ini terjadi pada pagi hari. Kalo menurut laporan Trooper Rick Johnson di akun twitter miliknya, seorang pejabat di Washington State Patrol District 2 Public Information Officer untuk King Country ini sih penyebab terjadinya peristiwa ini karena si pengendara ngebut waktu kondisi jalan lagi basah-basahnya.



Tapi, si pengendara menyangkalnya. Pria tersebut mengaku kalo pemicu terjadinya kecelakaan adalah kondisi bannya, nih. Akibatnya mobil super itu mengalami kerusakan parah. Semua airbag pun mengembang begitu insiden terjadi.

Di akun Twitternya, Johnson pun memposting sebuah foto yang diduga menjadi foto yang mengkondisikan mobil McLaren 650S Spider setelah mengalami kecelakaan. Pada foto tersebut terlihat roda dan suspensi mobil rusak parah. Beruntung nyawa penyewa mobil ini masih terselamatkan.

Wah, kasian juga ya, Odengers. Padahal baru juga dipake dalam hitungan jam, udah kena musibah aja. Jangan ditanya gimana perasaannya, udah pasti shockbanget lah!  Semoga si pengendara dalam kondisi yang baik-baik aja ya..

BACA JUGA:  Gokil, Perahu Kayu Nelayan Ini Kecepatannya Ngalahin Rossi