Terhubung dengan kami
puasa tercepat didunia puasa tercepat didunia

WOW!

Puasa Di 4 tempat ini Jam 3 Sore Udah Buka!

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Odengers, kamu pernah ngitung enggak sih berapa lama puasamu di Indonesia ini? Ya, kalau odeng itung-itung sih kurang lebih sekitar 13 jam lah kita nahan hawa nafsu. Agak lama ya. Atau justru malah terlalu bentar? Buat kamu yang ngerasa puasa 13 jam masih kelama-an, kamu bisa kok puasa sama waktu yang lebih cepet. Jadi enggak perlu 13 jam gitu deh. Eiit, tapi puasanya bukan di Indonesia ya. Tapi di 4 tempat dengan puasa tercepat ini!


Australia

australia

foto: wikipedia.org

Nah, buat kamu yang mau puasa lebih cepet bisa nih pindah ke Australia selama bulan Ramadhan. Di benua ini, khususnya di Australia Barat, puasanya itu lebih cepet, Odengers. Soalnya puasa di sini itu cuman 11 jam 59 menit lho.

Antartika

antartika

Buat kamu yang pengen nyobain hal baru atau tantangan, kamu bisa nyobain puasa di benua paling ujung selatan dunia, Benua Antartika. Benua ini adalah tempat yang tepat kalau kamu emang nyari lokasi puasa tercepat. Gimana enggak cepat, puasa di sini cuma sekitar 8 jam doang lho. Tapi ya gitu, tantangannya adalah cuaca yang dinginnya enggak main-main brrr.

Argentina

argentina

Mungkin kamu ada yang merasa Australia masih terlalu deket sama Indonesia. Jadinya puasanya pun enggak beda jauh. Berarti kamu bisa nyoba ke tempat yang satu ini yang agak jauh lagi, Odengers. Di Argentina. Di sini penduduk muslimnya memang dikit, tapi puasanya cuma 9 jam setengah aja lho.

Chili

chili

Geseran dikit dari Argentina, kamu bisa coba puasa di Chili. Negara yang terletak di Amerika Selatan ini waktu puasanya malah lebih cepet daripada di Argentina. Ya emang enggak beda jauh sih. Tapi beda setengah jam kan lumayan ya. hehe

BACA JUGA:  Hukuman Paling Sadis Untuk Koruptor Di Berbagai Negara

Gimana Odengers? Apa kamu tertarik buat pindah sementara ke 4 tempat di atas biar puasanya bisa lebih cepet. Tapi secepet-cepetnya puasa di 4 tempat itu, lebih cepet puasanya anak-anak yang cuma setengah hari. Ya kan hehe?

Advertisement

TRENDING