Serem, Cewek Ini Sahabatan Sama Ulat Bulu

“Kalau cewek biasanya suka mainin boneka atau nonton drama Korea, cewek yang satu ini nggak. Dia malah sukanya mainin ulet bulu. Sampai-sampai ulet bulunya ditaruh gitu aja di mukanya. Mungkin cewek ini bisa dijulukin cewek ulat bulu kali ya.”

Willyodeng.com –  Hai Odengers, apa sih yang kamu rasakan kalau lihat ulet bulu? Pasti ada yang biasa aja, ada juga yang menganggap lucu. Tapi nggak sedikit yang geli bahkan takut. Saking gelinya ada tuh yang kalau lihat ulet bulu paniknya kayak lihat rentenir hutang.



Serem, Cewek Ini Sahabatan Sama Ulat Bulu

Nah, tapi hal kayak gini nggak berlaku buat seorang cewek bernama Eli Yulianti. Yuli nggak ada tuh sama sekali rasa geli ataupun takut sama ulet bulu. Cewek berusia 23 tahun yang berasal dari Medowo, Kediri, jawa Timur ini malah suka banget sama yang namanya ulet bulu. Mungkin bisa dibilang doi ini cewek ulat bulu.



Saking sukanya sama ulet bulu, dia ini seneng banget lho mainan ulet. Sebenernya nggak cuma ulet bulu aja sih. Berbagai ulet berani dia mainin. Nah yang ngeselin, maininnya itu nggak cuma dipegang-pegang doang, Feedies. Tapi juga ditaruh di muka. Wadaw, geli banget ya.

Apa yang dilakukan si Yuli ini termasuk jarang lho, Feedies. Soalnya emang banyak banget orang yang geli sama ulet daripada mainin ulet. Ibaratnya ulet ini nasibnya samalah kayak kecoa. Makhluk yang paling dihindari.

 

Udah terbiasa mainan ulat bulu

Serem, Cewek Ini Sahabatan Sama Ulat Bulu

Dilansir dari Keepo, katanya sih si Yuli ini udah biasa banget yang namanya main ulet. Kebiasaan ini udah dari kecil dan masih terus berlanjut sampai sekarang. Jadinya sekarang itu doi suka banget sama yang namanya ngelus-ngelus ulet. Udah macam peliharaan sendiri gitulah.

BACA JUGA:  Inilah 5 Bukti Kalau Puasa Itu Membuat Hidupmu Lebih Teratur Dan Mecerdaskan Otak

Padahal ulet-ulet yang biasa dimainin Yuli ini bukanlah peliharaan dia. Tapi ulet random yang dia temuin di alam bebas. Kalau udah puas main dan berinteraksi, baru deh dia lepasin lagi deh makhluk-makhluk kecil itu ke alam bebas.

Diancam Parang

Gara-gara kebiasaan uniknya ini, dia sampai punya sebuah cerita lucu yang bikin kamu ngakak. Jadi dulu pernah tuh dia pergi ke warung sambil bawa ulet, macam lagi bawa hewan peliharaan biasa. Ya jelas aja dong yang punya warung kaget dan ngacungin parang karena ketakutan sama ulet.

Masih dilansir dari Keepo, menurut Yuli yang punya warung itu tetangganya. Dia nggak marah, cuma ngegertak aja biar Yuli buang uletnya.

Keluarganya Pada Geli

Di kalangan keluarganya sendiri sebenernya tingkah Yuli yang suka mainan ulet ini ternyata bikin jengkel. Gimana nggak jengkel, sekeluarga dia doang lho yang suka mainan ulet. Yang lainnya mah geli.

Buat mainin ulet, Yuli ternyata melakukan observasi dulu buat mastiin uletnya nggak gatel. Caranya adalah dengan menyentuh ulatnya, kalau dia nggak kerasa gatel baru deh dimainin tuh ulet. Kalau pun gatel, Yuli tahu cara tepat buat hilanginnya yaitu pakai daun ketepeng terus digosok-gosok deh.

Ternyata selain main ulet, si Yuli ini juga suka banget mainin kalajengking. Waduh, ini cewek kok hobinya ekstrim banget ya. Jangan-jangan doi hobi mainin perasaan juga. Ah, nggak mungkin lah ya. Orang mainin ulet aja udah bikin puas kok buat dia.