Terhubung dengan kami
Tipe-Tipe Orang Di OmeTV Yang Pasti Sering Kamu Jumpai Tipe-Tipe Orang Di OmeTV Yang Pasti Sering Kamu Jumpai

WOW!

Tipe-Tipe Orang Di OmeTV Yang Pasti Sering Kamu Jumpai

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Kalau jaman dulu ada yang namanya Omegle, sekarang ini ada yang lagi viral namanya Ome TV. Bukan, ini bukan stasiun tv baru. Ome TV adalah sebuah situs yang hampir sama dengan Omegle, jadi kamu bisa chatting atau video call secara random sama stranger.


Nah, setelah mencoba serunya bermain Ome TV ini, jadi tahu nih kalau ternyata ada beberapa tipe orang di situs ini. Ini dia tipe orang-orang yang paling sering kamu temuin nih gaes!

Si Sok Ganteng atau Cantik

Tipe yang pertama, sok ganteng atau cantik. Bukan berarti odeng bilang jelek loh ya, meskipun memang ada yang jelek. Maksud odeng tipe ini tuh maunya dapet strangers yang lawan jenis. Udah gitu kalau dapet lawan jenis juga harus yang beneran cantik/ganteng. Ciri-ciri orang yang kayak gini adalah suka nutupin kamera dan disconnect sambungan kalau lawan ngobrolnya nggak sesuai selera.

Odeng nggak tahu deh tipe orang yang satu ini tuh lagi punya banyak masalah atau emang sifatnya aja yang emang rusuh. Soalnya kerjaan dia tuh kalau ketemu stranger langsung sumpah serapah dengan berbagai makiannya. Kalau kamu nggak kuat, kamu bakalan ngebales dia. Dan kalian pun berantem online.

Otak Mesum

Mentang-mentang di Ome TV itu anonimus ada aja orang mesum yang manfaatin hal ini. Segala mainan gini sambil telanjang lah atau juga sambil ngasih lihat “barang”nya yang sebenernya nggak penting di hidup kita.

Pencari Follower Instagram

Biasalah, ternyata ada juga orang yang kebelet eksis. Jadinya mereka mainan Ome ini nggak buat kenalan. Tapi buat nyari follower. Apalagi kalau cantik dan ganteng. Nggak terlalu basa-basi, tinggal kasih aja username Instagram kamu yang kepancing pasti buka Instagramnya.

BACA JUGA:  6 Kota Di Eropa Yang Di Tiru Oleh China, Hobi Banget Sih Bikin Kota KW Super

Orang Woles

Nah kalau ini beneran woles banget. Mau ketemu siapa aja di Ome juga woles. Kalau ngobrol juga bener yang ditanyain. Nggak ada jelek-jelekin muka, nggak ada saling ngatain. Tipe kayak gini biasanya bakalan berujung temenan betulan.

sumber: feedme.id

Advertisement

TRENDING